Selasa, 19 Juni 2012

“Cinta Mati – Agnes Monica”


Bagai mana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa aku rindu
Bagai mana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa aku cinta
Masih kah mungkin hati mu berkenan
Menerima hati ku untuk mu…
Cinta ku sedalam samudra
Setinggi langit di angkasa kepadamu
Cintaku sebesar dunia seluas jagat raya ini
Kepada mu……. U……. kepada mu
Bagai mana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa aku rindu
Bagai mana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa aku cinta
Masih kah mungkin hati mu berkenan
Menerima hati ku untuk mu…
Cinta ku sedalam samudra
Setinggi langit di angkasa kepadamu
Cintaku sebesar dunia seluas jagat raya ini
Kepada mu…….U………. kepadamu
Bagai mana caranya agar kau mengerti
Bahwa aku mencintaimu selamanya
Bagai mana caranya agar kau mengerti
Bahwa aku merindukanmu selamanya
Cinta ku sedalam samudra
Setinggi langit di angkasa kepadamu
Cintaku sebesar dunia seluas jagat raya ini
Kepada mu…….U………. kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar