Kamis, 02 Februari 2012

Ini koleksi tulisanku, mana koleksi tulisanmu


Mau tau apa aja yang udah aku tulis,,,,,
1.      Buku tulis sejak pertama kali aku belajar menulis.
2.      Buku Pelajaran yang selalu aku isi sesuai mata pelajaran yang di ajarkan guru padaku.
3.      Buku LKS yang selalu aku isi jawaban dari setiap soalnya dengan cara di tulis.
4.      Mengerjakan PR dengan menulis.
5.      Menggambar dengan cara di tulis
6.      Merangkum pelajaran dengan cara menulis.
7.      Mewawancara dan mencatat jawaban dari narasumber saat sekolah.
8.      Meneliti sesuatu harus dijabarkan melalui tulisan.
9.      Membuat modul.
10.  Membuat Kliping.
11.  Membuat makalah.
12.  Membuat Proposal.
13.  Membuat Laporan Prakerin.
14.  Menghitung degan cara menulis
15.  Membuat surat
16.  Membuat cerita
17.  Membuat curhatan
18.  Membuat Lagu
19.  Membuat Pantun
20.  Membuat Puisi
21.  Membuat Ucapan
Dan masih banyak lagi itu hanya gurauan yang memang benar pada kenyataannya kita sudah terbiasa menulis berbagai hal, karna dalam hidup ini kita juga tidak akan pernah luput dari menulis dengan perantara media apapun lo…..
Keseriusan menulis baru aku mulai semenjak mengenal FLP dari situ aku coba belajar lebih dalam lagi tentang:
1.      Menulis Cerpen
2.      Membuat Resensi
3.      Membuat Flash Fiksi
4.      Termotivasi untuk membuat berbagai cerita
5.      Menceritakan atau berbagi tentang kisah hidup
6.      Dll
Yang jelas kini aku merasakan ketenangan dengan menulis, hidup menjadi terasa ringan dan tanpa beban selain menulis ketenangan itu didapatkan berkat orang-orang hebat yang ada di sekelilingku yang menyadarkan aku tentang menulis, positif thinking serta cara agar menjadi manusia yang pandai bersyukur…….
Alhamdulilllah, terimakasih yaa Allah swt yang Maha Pengasih, Maha Penyayang lagi Maha mengetahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar