Minggu, 29 April 2012

Pesanku Untuk Dia

salahkah aku memiliki rasa cinta?

Tak layakkah aku dicintai orang yang aku cintai?

Tak mengapa jika iya……… 

aku ikhlas

Apakah karna aku  :
Kurang/Tidak Cantik……?
Tidak Seksi……..?
Tidak Modis…….?

Aku pernah membuat kesalahan..?

Ya………!
Aku akui aku pernah berbuat kesalahan yang cukup fatal pada dirimu

Mencintaimu walau aku tau kau tak pernah mencintaiku

Tapi aku tak pernah meminta / memaksa kau mencintaiku

Aku hanya ingin melakukan apa yang ku bisa untuk dirimu
Setidaknya aku bisa berguna untukmu meski kau membenciku setengah matimu

Aku tau kau telah memaafkan ku
tapi kata-katamu itu
membuat aku menitikan air mataku dan terus teringat akan kata-katamu


Kamu bilang :
“Aku sudah memaafkan mu tapi satu hal jangan pernah ganggu hidupku lagi karna aku
tidak pernah menggangu hidupmu!”

kata” itu yang telah menohok jantungku…..
mungkin aku pantas mendapatkannya karna kesalahanku pada mu

Pernahkah kau tau apa alasan ku pernah berbuat salah padamu….?

karna kamu.......!!!!

Aku minta maaf mungkin aku memang tidak pantas hadir dikehidupan mu meski hanya
menjadi seorang teman

Namun aku akan mencoba tetap ada....

Bahagiamu adalah bahagiaku
Kesedihanmu adalah rasa sakitku
Keceriaan mu menenangkan relung jiwaku
Rasa sakitmu menyakitkan bagiku
Senyummu menghadirkan keteduhan
Air matamu mendatangkan hujan yang menusuk perih ke jantungku
Sosokmu menjadikan aku berarti
Bencimu padaku membuat aku bangkit untuk lebih maju

Kekerasan hatimu tak terkalahkan oleh derasnya air
Tapi aku yakin tetes demi tetes kesabaran demi kesabaran akan pembuat batu yang keras
berlubang membentuk cekungan yang cukup dalam…..

Rasa ini membuat aku ikhlas jika kau bersanding bersama orang yang benar-benar kau
cintai dan mencintaimu.

Jika kau bertemu dengan belahan jiwamu suatu saat nanti aku akan datang membawa
kebahagiaan yang lebih besar dan ucapan selamat

Dan hatiku pun akan tenang……

(Aku tidak pernah berniat menggangu hidup mu)

Buatlah hidupmu nyaman dan bahagia maka aku tak akan pernah muncul lagi di kehidupanmu....

Atau

Buatlah hidupmu nyaman, bahagia, dan tentram tanpa kesedihan maka aku takkan pernah lagi mencoba mengganggu ataupun hadir di kehidupan mu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar